Kali Narogong Meluap, Tiga Wilayah Terendam di Kota Bekasi

Bekasi Kota585 Dilihat

RUAS jalan penghubung antara Narogong dan Mustika Jaya terendam banjir. Hal ini diakibatkan luapan Kali Narogong Bekasi Timur, Kota Bekasi.  Karenanya, luapan kali ini mengganggu aktifitas masyarakat khususnya para pengendara. Apalagi banjir juga merendam pemukiman di wilayah tersebut, Kamis (25/5/2023).

Sejumlah pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di ruas Jalan Narogong terpaksa mendorong kendaraannya karena banjir yang melanda di ruas jalan sepanjang 700 meter dengan ketinggian mencapai
sekitar 40 centimeter sampai 60 centimeter.

Petugas Kecamatan Rawalumbu yang meninjau lokasi banjir menyatakan ada sejumlah titik yang tergenang. Ada tiga wilayah yang terendam banjir, diantaranya Jalan Narogong, jalan Rawalumbu, dan Jalan Pondok Hijau.

Banyak ruko yang terpakasa tutup karena akses jalannya sulit dilewati karena banjir.
Sejumlah warga menyatakan banjir mulai naik ke pemukiman dan Jalan Narogong mulai Kamis sore pukul 16.00. Banjir dipicu luapan Kali Narogong yang sering tersumbat oleh banyaknya sampah. Bahkan kemacetan panjang sempat terjadi akibat kendaraan roda dua dan roda empat tidak bisa melintas hingga pukul 19.00. (Siti Fathimah Azzahra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *