Kemacetan Mengular Sepanjang Kalimalang Kota Bekasi

Bekasi Kota590 Dilihat

ARUS lalu lintas di Jalan Kalimalang, Kota Bekasi, terpantau masih macet hingga Kamis (25/5/2023) sekitar pukul 17.00. Hal ini mengakibatkan antrian panjang kendaraan bermotor yang melintas ke arah Kalimalang.

Kemacetan sudah beelangsung dari depan Caman hingga Jalan KH Noer Ali. Motor hanya mampu melaju di sela-sela kiri jalan dengan kecepatan di bawah 40 km per jam.

Sesekali berhenti selama dua hingga la menit untuk bisa melanjutkan perjalanan. Begitu pula dengan mobil memadati tiga ruas jalan, hanya dapat melajukan kendaraan dengan kecepatan di bawah 20 km per jam.

Kebanyakan berhenti dan jalan agak lambat. Sejumlah pengendara mencari jalan alternatif untuk mengarah ke Mega Mall Bekasi, memasuki pemukiman warga, ada juga yang memilih berhenti di masjid untuk beristirahat.

Menurut Makmun, warga Perumahan Jakasempurna, Bekasi Barat, kepadatan arus lalu lintas sudah terpantau ramai sejak sore, imbas jalan tol diberlakukan satu arah hingga ke Karawang.

Jalan tol ditutup da  dilimpahkan ke jalan arteri Kalimalang yang kapasitasnya cuma segitu. Terjadi juga di ruas jalan dari arah Pangkalanjati ke Mega Bekasi Mall atau Kalimalang, sementara arus sebelahnya ke arah jakarta masih lancar. (Yurika Riwahayunifah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *