Hati-hati Melintas di Swatantra V, Ada Lubang Mengancam Anda

Umum1909 Dilihat

TERDAPAT lubang yang berada di tengah jalan. Hal ini membuat pengguna jalan terganggu akan adanya lubang terbuka itu.  Terlebih lagi lubang ini hampir berada di tengah jalan raya yang banyak pengendara lewat.

Tepatnya berada di Jalan Swatantra V Kota Bekasi terdapat lubang buatan terbuka yang menuju ke saluran air. Lubang ini cukup besar dan berada hampir di tengah jalan membuat pengendara yang melintasi jalan ini terganggu.

“Itu orang kabel bongkar bongkar, permasalahannya itu bongkar lalu ditinggal,” kata Abeng selaku warga sekitar, Senin (5/6/2023).

Abeng mengatakan lubang ini terbuka sudah lebih dari sepekan. Ia juga mengatakan belum ada tindakan lanjut untuk menutup lubang ini. Lubang tersebut baru dikasih tanda bahwa terdapat lubang di Jalan Swatantra V oleh petugas kabel.

Abeng berpesan kepada para pengendara yang melintas jalan ini, agar berhati-hati kalau melintasi jalan tersebut, dikarenakan lubang terbuka berada di tengah jalan dan apabila malam hari tidak begitu terlihat.

Hati-hati Lewat Abeng juga berharap agar ada tindakan lanjut dari petugas untuk menutup lubang ini segera karena membahayakan pengendara. (Ivan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *