Pelepasan Jamaah Haji Kloter 59 dari Kota Bekasi Alami Penundaan, Habis Ashar Akhirnya Berangkat

Umum2180 Dilihat

PELEPASAN  jama’ah haji kloter 56 pada Jum’at (16/6/2023) di Asrama Haji Kota Bekasi mengalami penundaan selama beberapa jam. Cuaca yang kurang bagus lantaran turun hujan sejak pagi sampai sore hari juga membuat kondisi asrama sedikit sibuk dari sebelumnya.

Meskipun begitu petugas kebersihan yang ada tetap rutin membersihkan kondisi asrama sekitar yang terkena air hujan. Pelepasan pada awalnya direncanakan pada pukul 11.00, namun diundur menjadi pukul 13.00 lalu ke jam 14.00.

Meskipun begitu para jama’ah haji yang akan berangkat tetap menunggu dengan tenang. Tampak beberapa bisa ditemui duduk di kursi-kursi yang sudah disediakan, beberapa dari mereka berteduh di masjid, serta di asrama masing-masing.

Akhirnya tepat sehabis shalat ashar, keberangkatan jama’ah barulah dimulai. Para jama’ah haji berbaris menunggu giliran untuk pengecekan, setelah itu memasuki bus masing-masing. Tampak para petugas haji memberikan beberapa instruksi kepada jama’ah yang ada, seperti untuk memasukkan paspor kedalam tas, untuk tidak membawa makanan dan air karena akan langsung berangkat di bandara, serta hal lainnya. (Annisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *