Tim Tinju Kota Bekasi Sabet 5 Emas di POPDA Jabar

Bekasi Kota699 Dilihat

BANDUNG, KORANBEKASI.ID – Disaksikan langsung Ketua Pertina (Persatuan Tinju Nasional Amatir) Kota Bekasi Ricky Suhendar, para petinjunya membuat gebrakan di Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Jawa Barat XIII-2023 yang berakhir pada Minggu (9/7/2023). Setidaknya, dari 11 nomor yang dipertandingkan, lima medali emas dibawa pulang.

Hasil ini membuat tim tinju Kota Bekasi keluar sebagai juara umum POPDA Jabar 2023. “Alhamdulillah, anak-anak Kota Bekasi membawa pulang lima medali emas di POPDA Jabar 2023. Ini menunjukkan prestasi terbaik kami dalam persiapan PORPROV 2026 mendatang,” ujar Ricky kepada koranbekasi.id.

 

Adapun.lima petinju yang sukses mendulang emas tersebut adalah Nathasya Barahama dikelas 52kg putri, Febrian Alfares Makalanis di kelas 48 kg putra, Marcelino Surati di kelas 51kg putra, Yos Naftalio Horman di kelas 54kg putra, dan Gilbert Natanael Surati di kelas 60kg putra.

“Ada regenerasi yang cukup baik di Pertina Kota Bekasi. Apalagi anak-anak tak kenal lelah untuk berlatih secara berkesinambungan. Junjung tinggi sportifitas itu prinsip kami,” tegas Ricky yang juga lurah Kayuringin ini.

Dengan penambahan lima medali emas ini, Kota Bekasi langsung melejit ke peringkat enam dengan total raihan medali emas 19, perak 18, dan perunggu 22. Juara umum masih dipegang Kota Bandung. (zas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *