Dinilai Gagal Atasi Pengagguran, Pj Bupati Bekasi Dituntut Mundur Warganya

Bekasi Kabupaten399 Dilihat

MARAKNYA pemberitaan yang mendukung Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bekasi yang baik-baik saja, ternyata ditanggapi berbeda oleh warganya. Buktinya, ratusan massa melakukan aksi dengan menyampaikan pendapat mereka ke kantor Pemkab Bekasi, Senin (24/7/2023).

Diduga, warga ini datang karena menilai kegagalan pemerintah dalam menangani kasus pengangguran yang ada di Kabupaten Bekasi.

Massa aksi tergabung dari Aliansi Pemuda Desa (APDES) dan Forum Komunikasi Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa, sangat kecewa kepada Pj Bupati Bekasi yang tidak berani menemui massa aksi.

“Padahal kami rakyat Pengangguran Bekasi datang untuk menyampaikan aspirasi dan meminta kejelasan terkait permasalahan pengangguran yang semakin bertambahnya jumlah angka pengangguran,” ungkap Korlap Aksi Aweng.

Pemkab Bekasi yang saat ini dipimpin oleh Dani Ramdan diduga telah gagal dan tidak becus dalam menjalankan amanat konstitusi.

Dalam aksi tersebut APDES dan Forum Komunikasi Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa menuntut Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan untuk mundur dari jabatannya yang telah gagal dalam menjalankan tugas fungsi dan tanggung jawabnya, dan Revisi Perda No 4 Tahun 2016 tentang Ketenagakerjaan Pasal 25 ayat (1) Huruf B, dan berserta turunannya. (Wit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *