Plt Walikota Bekasi Larang PKS yang Hendak Bikin Senam Pagi Bersama Anies Baswedan di Stadion Candrabhaga

Bekasi Kota1140 Dilihat

PLT Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mulai menunjukkan sikap diktator dan tidak beradab. Pasalnya, dia tak memberi izin kepada DPD PKS Kota Bekasi untuk menggelar senam bersama bakal calon presiden Anies Baswedan di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu (29/7/2023) pagi.

Sayangnya, izin yang sudah dikeluarkan sehari sebelumnya, ditarik kembali dan sama sekali tanpa solusi. Kepastian ini disampaikan Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, Jumat (28/7/2023).

“Ya, kalau misalnya dia (Tri) ingin membatalkan penggunaan stadion, ‘kan bisa dialihkan misalnya ke Lapangan Multiguna atau dimana gitu. Tapi ini sama sekali gak ada solusi. Jadi ini namanya tidak beradab,” tegas Heri yang juga bakal calon wali kota Bekasi itu.

Herkos, sapaannya, juga menyebut Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membatalkan pengajuan izin GOR PCB secara sepihak tanpa alasan yang jelas dan solusi. “Kami dari PKS sangat kecewa dengan kebijakan Plt Wali Kota Bekasi yang secara sepihak membatalkan izin penggunaan stadion dengan seenak perut dia,” tandasnya.

Herkos menilai,  sikap Plt Wali Kota Bekasi tersebut merupakan tindakan diktator. Pasalnya, tidak ada alasan secara jelas dan solusi atas pembatalan perizinan penggunaan stadion tersebut. Dia menilai sikap Tri itu merupakan tindakan diktator. Pasalnya, tidak ada alasan secara jelas dan solusi atas pembatalan perizinan penggunaan stadion itu.

“Sebelumnya, kami sudah melakukan semua proses dan prosedur. Kami sudah berkomunikasi dengan pihak terkait, kami sudah melakukan survey dan menyepakati untuk tidak menginjak area rumput lantaran akan digunakan untuk pertandingan Bhayangkara dengan PSM Makassar,”tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Tri belum juga mengkonfirmasikan alasannya. Namun, WA di handphone-nya sudah bertanda contreng dua alias sudah masuk dan diterima. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *