Jualan Ketoprak Murah Meriah, Bu Siti Hanya Ambil Keberkahannya Saja

Uncategorized193 Dilihat

BU Siti sudah berjualan ketoprak sejak 2021 dan buka mulai 07.00 sampai jam 12.00 siang. Lokasinya di Jalan H Dehir Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan. Jatiasih, Kota Bekasi.

Siti yang memiliki dua anak ini, berjualan untuk membiaya kedua anaknya. Perempuan berusia 48 ini berjualan un keluarganya, dua anak dan satu suami.

“Saya cuma berjualan pagi sampai siang saja, kalau malem saya mempersiapkan lontong untuk dijual besok paginya, saya memilih berjualan ini karena bagi saya, ini adalah kuliner yang gampang dan gak membuat saya ngerasa cape, karena dengan umur saya yang udah 48 saya merasa gak sanggup kalo harus dagang- dagangan yang lain,” ujar Siti, Senin (31/7/2023).

Ketoprak yang diolah Siti dijual srharga Rp11 ribu/porsi. Dan Siti mengaku hanya mengambil keberkahan dari hasil dagangannya, apalagi diakuinya berjualan ketoprak tidak me.buatnya merasa cape, seperti berdagang makanan lainnya. Kendati untungnya tidak seberapa tetapi Siti merasa bersyukur.

“Ketopraknya juga enak, bersih, ya walaupun kadang tempatnya gk terlalu keliatan, tapi menurut saya, ketoprak Bu Siti itu termasuk murah, harga boleh murah tapi kualitas tetap terjangkau, lumayan banyak juga si porsinya, bagi saya yang porsinya dikit ya,” ujar Salwa, seorang pelanggan ketoprak Bu Siti.

Pelanggan sekitar juga mengakui bahwa ketoprak Bu Siti termasuk kategori yang murah dan enak, banyak yang bilang tidak sia-sia untuk beli dengan harga Rp11 ribu, tapi rasanya enak. (lija)

B

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *