Ada Perbaikan Saluran, Akses Jalan Rawalumbu dari Jembatan 7 Menuju 6 Ditutup

Umum1634 Dilihat

AKSES Jalan Raya Rawalumbu dari Jembatan 7 menuju jembatan 6 ditutup sampai 30 September mendatang karena ada perbaikan saluran. Lalu lintas dialihkan di jalur seberang kali. Proyek perbaikan saluran ini berlangsung sejak akhir Agustus lalu, dengan kontrak pekerjaan selama 30 hari kalender.

Haris (42) sebagai warga sekitar, sedikit mengeluh karena sudah sering kali perbaikan saluran ini dilakukan, namun bukan malah jalannya makin bagus, malah makin parah. Selain itu juga perbaikan ini berdampak banyak pedagang yang tutup dan menyebabkan lalu lintas menjadi macet.

“Masa cuman perbaikan segitu aja lama banget pengerjaannya, dari bulan Agustus sampe sekarang belum selesai- selesai juga, kan kasihan sama yang mau berangkat kerja pada kejebak macet gara- gara jalannya dialihkan ke seberang jalan, Kasihan juga sama pedagang pedagangnya di situ jadi pada tutup,” ujar Haris, Rabu (13/9/2023).

Haris berharap pengerjaannya lebih dipercepat kembali, agar tidak menggangu lalu lintas dan warga sekitar yang ingin berjualan. Haris juga berharap agar jalan diperbaiki juga karena banyak jalan yang bergelombang. (Gaharah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *