Awas, Ada Kabel Listrik Mengancam Jiwa Anda di Jalan Wibawa Mukti Kota Bekasi

Umum1377 Dilihat

ARUS lalu lintas di Jalan Wibawa Mukti ll Jatiasih, Kota Bekasi mengalami gangguan akibat kabel listrik yang jatuh hingga menyentuh aspal di tengah jalan, Jumat (13/10/2023) pagi. Diduga kabel listrik itu tersambar oleh truk tronton yang sedang melintasi jalan.

“Tadi pagi ada banyak truk tronton, pas dia lewat, kabelnya ketarik. Sampe nyentuh aspal, kan bisa bikin bahaya pengendara motor. Apalagi ampe jatuh kena aspal gitu, takut ada yang tiba- tiba kesetrum atau nyangkut di leher. Semoga aja si bisa cepet diperbaiki, menganggu lalu lintas banget apalagi di sini udah sering macet, ditambah lagi ada kejadian gini,” ujar Wahyu.

Wahyu (30) sebagai tukang ojek juga mengatakan, saat kabel tersangkut hanya terdengar suara kabel tertarik saja, dan tidak mengeluarkan percikan api. Untungnya tidak ada pemadaman listrik secara tiba- tiba, akibat tertariknyanya kabel itu.

Wahyu juga berharap agar masalah ini cepat dibenahi oleh pihak terkait, karena sudah terlalu membuat resah warga sekitar yang melihat kabel yang menjuntai di tengah jalan. Selain itu juga para pengendara motor yang melintas jalan tersebut juga resah dengan adanya kabel yang menjuntai hingga menyentuh aspal.
(Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *