Warga Kota Bekasi Mulai Diguyur Hujan, Alhamdulillah…

Umum1227 Dilihat

ALHAMDULILLAH, warga yang tinggal di wilayah Kota Bekasi akhirnya merasakan guyuran hujan di wilayahnya, Selasa (24/10/2023) setelah kemarau berkepanjangan hampir enam bulan lebih.

Warga di Jalan Banteng, Kranji, Bekasi Barat misalnya. Hujan turun sekitar pukul 23.30 yang mulanya masih rintik-rintik. Namun, beberapa saat kemudian mulai deras mengguyur wilayah Bekasi.

Warga juga merasakan hujan di Pondok Gede dan MustikaJaya. “Alhamdulillah sudah hujan di sini bang,” ujar Andi, salah satu warga Pondok Gede.

Hal tersebut sesuai berdasarkan prediksi BMKG terkait peringatan Dini Cuaca Wilayah Jabodetabek pada 24 Oktober 2023 sebelumnya dimana pada pukul 22.45 hingga 25 Oktober pukul 03.00, wilayah Jabodetabek akan terus diguyur hujan.

“Potensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang,” demikian dikutip dalam akun Twitter @info BMKG.

Di Kabupaten Bekasi warga merasakan curahan hujan di Tambun Selatan, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Setu, Cikarang Pusat, Cibarusah, Bojongmangu.

Kemudian hujan juga dapat meluas ke wilayah Kota Jakarta Pusat: Gambir, Sawah Besar, Senen, Menteng, Tanah Abang, Johar Baru,Kota Jakarta Utara: Cilincng, Kota Jakarta Barat: Grogol Petamburan, Taman Sari, Tambora, Kebon Jeruk, Pal Merah. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *