Eks Walikota Bekasi Tri Adhianto Nongol di Pembukaan MTQ, Peserta Jadi Risih Melambaikan Tangan

Bekasi Kota1705 Dilihat

PEMBUKAAN acara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-25 diisi dengan pawai yang  berlangsung meriah di Kecamatan Bekasi Utara, Selasa (7/11/2023). Selain Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad bersama istri, hadir juga sejumlah pejabat Kota Bekasi.

Namun ada yang terlihat aneh karena kehadiran mantan walikota Bekasi Tri Adhianto dengan memakai pakaian PSL (pakaian resmi pejabat eselon) dan berdiri berdampingan dengan Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad.

Pakaian yang dikenakan Tri Adhianto di luar kewajaran selayaknya masyarakat umum. Sebab, jika diundang sebagai tamu kehormatan berpakaian adat daerah atau lainnya yang mensimbolkan ketokohannya.

Tri terlihat cukup percaya diri seolah dirinya masih seperti walikota. Dengan sesekali senyum sambil melambaikan tangan kepada peserta pawai.

“Lha diundang sebagai apa Tri, kan yang diundang pejabat Pemkot dan tokoh masyarakat. Kami jadi bingung dan risih melihatnya, kita mau lambaikan tangan buat siapa coba, sementara ada Walikota Bekasi disampingnya,” ujar salah seorang peserta pawai.

Dia pun mempertanyakan kapasitas Tri Adhianto hadir di acara pembukaan MTQ. “Dia (Tri Adhianto) kan bukan walikota lagi, kok malah tampil selayaknya Walikota. Pak Walikota yang baru juga pasti merasa risih dengan kehadiran Tri,” tegasnya. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *