Vida Bumipala Bekasi, Hunian Mencapai Pertumbuhan yang Berkelanjutan

Umum1119 Dilihat

SALAH satu tempat yang harus dikunjungi di Kota Bekasi adalah kawasan hunian Vida Bimupala Bekasi, sebuah lokasi perumahan yang didirikan pada 2018.

Vida Bunipala Bekasi terletak antara Kota Bekasi dan Cibubur, yang beralamat di Jl Apel Hijau, Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Vida Bumipala Bekasi dapat diakses melalui tiga pintu keluar, yaitu Bekasi Barat, Bekasi Timur, dan Jatiasih. Luasnya 140 hektar  yang bertujuan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan, meningkatkan kemakmuran dan kualitas hidup yang lebih baik.

Arsitektur dan lanskap akan memproses dan merangkul iklim tropis dan ekologi, memanfaatkan pendekatan desain dan teknologi berkelanjutan untuk secara signitifikan mengurangi konsumsi energi dan penggunaan air.

Vida Bumipala Bekasi memiliki beberapa cluster seperti Claster Kencana, Claster Natura, Claster Taman Durian, dan claster Taman apel. Lokasi ini juga menjadi tempat untuk melakukam aktivitas berolahraga seperti jogging pagi, jogging sore, dan bersepeda. Dari mulai anak-anakk hingga orangtua pasti akan melakukan olahraga di Vida Bjmipala Bekasi.

Oh iya di sini  juga ada kegiatan berkuda, jadi kita bisa belajar berkuda di sini. Selain itu juga ada kegiatan memanah. Nah kegiatan memanah ini sangat ramai diikuti pada sore hari dan Minggu pagi. Jika pada hari Minggu pagi karena selain jogging pagi, kita juga bisa sambil kulineran dan ada bazar.

Bazar yang ada sangatlah banyak, mulai dari makanan, pakaian, , mainan anak-anak, alat-alat sekolah lengkap, berbagai macam permainan untuk anak-anak dan orang dewasa, dan di hari Minggu juga sering ada konser musik kecil- kecilan untuk menghibur pengunjung yang datang. Dan masih banyak lainnya yang akan membuat betah jika berlama-lama di sini.

Di Vida Bumipala Bekasi juga ada kolam renang bernama Arena Sport Club. Airnya sangat jernih, dan suasananya sangat asri karena dikelilingi pepohonan. Ada juga GOR Kusumaraga untuk olahraga bulu tangkis dan gym.

“Saya jika hari Minggu akan pulang siang, karena saya mengikuti club senam,dan mengajak anak bermain sampai puas,” ujar salah seorang ibu, Widya (pengunjung).

Di Vida Bumipala Bekasi juga ada café yang unik, kenapa unik? Karena kita bisa nongki sambil melihat atraksi motor. Nama cafenya yaitu Reka Coffeeres (Vida Circuit). (Itsna Nuzulla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *