AEON JGC Punya Daya Tarik Utama Kincir Ria dan Ice Skating

Umum954 Dilihat

JAKARTA Timur, kota yang dikenal sebagai pusat industri dan perdagangan, kini memiliki daya tarik baru kepada para pengunjungnya. AEON JGC, sebuah pusat perbelanjaan modern yang berlokasi di Jakarta Garden City, menawarkan berbagai fasilitas dan pengalaman belanja yang menarik dan menyenangkan.

AEON JGC adalah salah satu mall terbesar di Jakarta Timur yang diresmikan dan beroperasi sejak september 2017. Mall ini mengusung konsep “Smile of Life” yang menggambarkan filosofi AEON MALL dalam mengutamakan kepuasan pelanggan. Mall ini memiliki 5 lantai dengan total luas area 165.000 meter persegi dan 227 tenant yang menyediakan berbagai jenis produk dan jasa seperti dari fashion, elektronik, hiburan, kuliner, hingga kebutuhan sehari-hari.

Salah satu daya tarik utama AEON JGC yaitu kincir ria yang terletak di rooftop mall. “Saat sore hari pemandangan yang terlihat di atas kincir ria membuat saya sangat takjub, karena pemandangan yang tidak bisa diungkapkan lebih,” ujar Nisrina, Jumat (26/1/2024).

Kincir ria ini merupakan yang terbesar di Indonesia, dengan 32 gondola berpendingin udara yang dapat menampung 6 orang per gondola. Dari ketinggian 50 meter, pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang indah terutama pada malam hari saat kincir ria ini menyala dengan warna-warni yang fantastis.

Kincir ria ini dibangun oleh Perusahaan Momozen Amusement yang telah berpengalaman membangun wahana sejenis di Filipina dan Jepang. Kincir ria ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih dan standar internasional, hiburan tersebut dapat dinikmati oleh semua kalangan mulai dari anak, dewasa, hingga orang yang berkebutuhan khusus. Bahkan, kincir ria ini juga menjadi tempat favorit bagi para pasangan yang ingin merayakan momen special mereka.

Selain kincir ria, AEON Mall JGC juga memiliki berbagai fasilitas hiburan lainnya seperti Ice Skating. hiburan seperti ice skating merupakan yang banyak peminatnya, fasilitas tersebut berada di lantai 1 mall. Ice Skating ini merupakan arena seluncur es berkelas seperti di olimpiade dengan luas 1.800 meter persegi dan standar internasional. “Berkunjung ke AEON merupakan hiburan yang popular disini, termasuk ice skating karena saya sangat menikmati bermain ini sampai hampir lupa dengan waktu” ujar Anis saat diwawancarai pada Selasa, 23 Januari 2024. Jika pengunjung ingin berseluncur es dengan menyewa sepatu dan perlengkapan lainnya, atau bahkan mengikuti academy lesson untuk pemula yang ingin belajar lebih lanjut.

AEON JGC bukan hanya sekadar tempat berbelanja dan bersenang-senang, tetapi juga menjadi tempat yang peduli dengan lingkungan dan masyarakat. Karena Mall ini memiliki berbagai program CSR (Corporate Social Responsibility) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup pada pelanggan dan Masyarakat sekitar.

Dengan berbagai fasilitas dan keunggulan yang dimiliki AEON Mall, menjadi pusat perbelanjaan modern yang menarik di Jakarta Timur. Mall ini sangat cocok menjadi destinasi bersama teman, keluarga, maupun pasangan yang ingin menghabiskan waktu yang berkualitas bersama. AEON JGC dapat menyambut para pengunjung dengan pelayanan yang ramah dan profesional. (Azzam Hilmy Tsani, Ilkom Unisma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *