Qudwah Indonesia Berkunjung ke MUI Kota Bekasi, Ulama Sudan Dibawa dan Bawa Misi Palestina

MUI325 Dilihat

QUDWAH Indonesia bertemu Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi dengan membawa salah seorang dari delapan utusan negara-negara Muslim di dunia, Selasa (5/3/2024). Adalah Dr Abdul Hayyi Yusuf yang dibawa, berasal dari Sudan. Abdul Hadi adalah ketua majelis ulama Sudan yang juga dekan Islamiyah di Universitas Islamiyah Sudan.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada MUI Kota Bekasi yang hari ini bisa menerima dan berkumpul dengan kami untuk menjalin tali silaturrahmi. Orang yang berilmu tinggi  kita berkumpul dan ini kali pertama saya hadir di Indonesia,” ujar Hadi.

Diakui bahwa ia sebenarnya datang bersama rombongan delapan orang anggota muslim dari beberapa negara. Adapun salah satu tujuan utama adalah mengajak masalah yang kini masih terjadi yaitu pembantaian ummat muslim di Palestina.

“Hari ini korban 30 ribu jiwa yang dinyatakan meninggal dunia di Palestina. Jumlah ini belum termasuk yang meninggal kelaparan, kekurangan obat, ditimpa reruntuhan dan lainnya. Jadi lebih 100 ribu orang yang meninggal dalam pembantaian ini,” ujarnya.

Dikatakannya, pengakuan warga Yahudi sendiri bahwa selama 75 tahun terakhir, perlawanan perang warga Palestina ini adalah yang terdahsyat. Apalagi jika dibandingkan dengan peralatan perang warga Palestina yang cukup rendah.

Qudwah Indonesia adalah sebuah lembaga filantropi yang berkecimpung di bidang kemanusiaan terdampak bencana alam, konflik beekepanjangan atau pun karena kondisi ekonomi terpuruk. (zas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *