Info Mutasi Besar-besaran di Pemkot Bekasi, Kadispora Termasuk yang Digeser

Bekasi Kota11103 Dilihat

KEPALA Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi termasuk satu dari 10 kepala dinas yang akan dimutasi. Isu mutasi ini santer terdengar di lingkungan pejabat Pemerintah Kota Bekasi sejak Senin (4/3/2024) menyusul pertemuan lima petinggi Kota Bekasi bersama Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhammad di Bali pada Jumat, 1 Maret 2024.

Adapun sembilan pejabat lainnya yang diusulkan ke Kemendagri untuk assesment/mutasi eselon 2 Pemkot Bekasi adalah Kasatpol, Kadisnaker, Kadis BMSDA, Kadis Damkar, Kepala Bapenda, Kadis Kominfo, Asda 3, Kepala BKPSDM, dan Kadis Perindag.

Sayangnya, koranbekasi.id belum mendapat info kebenaran mutasi ini dari Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad. Menurut kabar juga akan ada pergantian diantaranya Kepala BKPSDM yang diganti Kadis Kominfo, Kadis BMSDA yang diganti Kadis Damkar, Kepala Bapenda diganti Asda 3, Kadis Tata Ruang rencana diisi Camat Pondok Gede, Kabag TU diganti Sekretaris Diskominfo, Sekdis Bapenda diganti Camat Bekasi Barat dan Kabag Barjas diganti Sekdis Distaru.

Demikian juga Bapenda akan diganti semua pejabatnya dari kepala dinas, sekretaris, kabid dan beberapa kepala seksi.

Sementara info pertemuan di Bali tersebut dihadiri Karto, Lintong, Hudi, Dwi/Asda 3, dan Kadinkes. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *