Tetap Buang Sampah Sembarangan di Aren Jaya Bekasi

Umum267 Dilihat

PLANG larangan buang sampah yang dipasang oleh Satpol PP Kota Bekasi, jadi sia-sia. Masyarakat terlihat tampaknya tidak mau peduli dan tetap buang sampah sembarangan di jalir Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur.

Seperti dilaporkan pembaca setia koranbekasi.id, Jumat (22/3/2024) sekitar pukul 01.00. “Bismillah. Lapor, mohon pihak terkait menyampaikan kepada pihak Dinas LH/Lingkungan Hidup Kota Bekasi juga ke Pihak Satpol PP Kota Bekasi agar bisa memperbanyak plang larangan Dilarang Buang Sampah Sembarangan di area Jalan Baru Pinggir Kali Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur,” ujar Ustad Abu Fayadh Muhammad Faisal.

Dia melanjutkan, kalau bisa dari area depan Masjid Baitul Mukhlisin dipasang plang karena yang dipasang cuma satu saja di depan kios Tanaman Tya Garden dan disinyalir yang buang sampah bukan warga sekitar Duren Jaya tapi orang luar yang sekalian jalan ke Pasar Baru Kota Bekasi.

“Sekitar pas orang pada sholat tarawih. Mohon sekali lagi agar diperbanyak plang larangan Dilarang Buang Sampah Sembarangan dari depan Masjid Baitul Mukhlisin Duren Jaya dan kalau bisa dipasang CCTV dan tulisan Bagi Warga yang Buang Sampah Sembarangan Anda Terpantau CCTV. Mohon ditindaklanjuti, ” tegasnya. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *