PJSI Berbagi Takjil dan Nasi Kptak untuk Berbuka Puasa

Umum478 Dilihat

PERSATUAN Janda Seluruh Indonesia (PJSI) membagikan takjil, buah- buahan, nasi kotak, air mineral menjelang buka puasa. Ini adalah kegiatan yang kedua kalinya dilakukan PJSI pada bulan Ramadhan 2024 setelah yang pertama di Jakarta Pusat.

“Di Jumat Berkah ini kami membagikan untuk para janda yang kurang mampu, pemulung, tukang becak, tukang ojek dan satpam di sekitar kompleks Perumahan Harapan Baru 1, Rawa Bebek, Kranji dan Harapan Indah,” kata Dhea Bacan, Ketua Umum PJSI, Jumat (22/3/2024) malam.

Nasi kotak yang dibagikan kali ini tetap dimasak sendiri oleh Dhea Bacan bersama beberapa anggota di kediamannya Kompleks Harapan Baru 1. Donatur kegiatan berasal dari dua putri Ketum PJSI, Della Delviana Anggita dan Dhea Prasmasita, Barbie Kumala Sari (Dewan Pakar PJSI) serta beberapa anggota PJSI.

“Kami sangat tersentuh dan terkesan ketika bertatapan langsung dengan mereka, betapa senangnya saat menerima makanan, mengingat harga kebutuhan pokok terus merangkak naik dan daya beli yang menurun,” ungkap Dhea.

Jumat Berkah berikutnya, PJSI akan membagikan sembako di Pondok Ungu dan Babelan Bekasi.

“Semoga kegiatan berbagi ini akan berkesinambungan, bukan hanya di bulan Ramadhan tapi di bulan- bulan berikutnya dan PJSI semakin solid, anggota yang belum sempat bergabung semoga tersentuh hatinya untuk selalu berbagi,” tutupnya.
(Fri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *