Pilih PKB, Kemal Hendrayadi Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilkada Kota Bekasi 2024

Politik215 Dilihat

BRIGJEN TNI Purn Kemal Hendrayadi, Senin (29/4/2024) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota Bekasi di Pilkada 2024. Bersama rombongannya yang berjumlah 30 orang lebih, Kemal tiba tepat pukul 13.00 dan diterima langsung para pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi.

“Alhamdulillah kami para pengurus PKB Kota Bekasi menyambut baik kehadiran Pak Haji Kemal dan rombongan yang tidak lain untuk menyambung tali silatirahim sekaligus juga menjadi satu-satunya orang Bekasi yang memahami karakter warga Bekasi,” ujar Sekretaris DPC PKB Kota Bekasi Alit Jamaluddin.

Dalam membalas sambutan Alit, Kemal Hendrayadi pun mengaku bahwa dirinya ¬†berkeinginan beribadah setelah pensiun. “Saya pun memiliki pondok pesantren di Bantargebang, dan akhirnya ada keinginan terjun ke dunia politik agar bisa memberikan sesuatu kepada masyarakat Bekasi. Saya prajurit yang ingin mengabdi kepada masyarakat,” katanya.

Du awal terjun ke dunia politik, Kemal pun mencoba mengenalkan diri lewat buillboard. “Saya buat jaringan juga baik lewat pejuang Siliwangi, Perbakin KOTA bekasi dan lainnys sehingga dengan Bismillah saya berjuang terus hingga poertemuan hari ini dengan rekan-rekan PKB Kota Bekasi. Terus terang saya tertarik dengan PKB. PKB adalah pilihan saya dan ada garis darah karena saya juga adalah nahdliyin dan ingin bekerja lebih banyak buat orang lain,” papar Kemal.

Di akhir pertemuan, Ketua PKB Kota Bekasi Rizki Topananda menyebutkan bahwa ini bagian dari menyambung tali silaturahim. “Mudah-mudahab kolaborasi ini terus berlanjut, niat baik haruss ditindaklanjuti dengan niat baik juga,” jelasnya diplomatis.

Selain itu, Kemal juga diundang dalam acara Halal bi Halal PKB di Jakarta pada 2 Mei mendatang. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *