Perbakin Kota Bekasi Raih 1 Emas dan 2 Perak Dalam Kejurda Menembak di Majalengka

Sport154 Dilihat

MAJALENGKA, KORANBEKASI.ID – Kontingen Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia) Kota Bekasi meraih satu medali emas dan dua perak dalam Kejuaraan Daerah Menembak WRABF-IMSSU Piala Ketua Umum Pengprov Perbakin Jawa Barat. Kejuaraan yang berakhir Minggu (5/5/2024) tersebut, merupakan Seri 1 yang berlokasi di Kabupaten Majalengka.

Perbakin Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Brigjen TNI P Kemal Hendrayadi ini mengukir prestasi lewat atlet-atlet andalannya. Kontingen petembak yang diketuai H Jamaludin sebagai ketua harian Perbakin Kota Bekasi, berhasil merebut satu emas untuk nomor Benchrest 25m Light Rifle Team dan 2 perak untuk Nomor Benchrest 25m Light Rifle Senior, dan Benchrest 25m Open.

“Medali yang didapat oleh Perbakin Kota Bekasi berhasil direbut oleh atlet andalan seperti Dwijo dan Kastria Dedi Kaswar,” ujar Arif Rahman, salah satu ofisial Perbakin Kota Bekasi.

Menurutnya, target dari kejuaraan ini adalah Perbakin Kota Bekasi adalah meraih juara umum di kelas WRABF – IMSSU. “Harapan dari kejuaraan ini dapat mengharumkan nama Kota Bekasi dari sisi olahraga menembak, bahkan menjadi kiblat atau lumbung bagi atlet menembak yang berprestasi pada tingkat nasional atau internasional,” tegasnya. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *