Pesantren Tahfidz Al Qur’an Darul Munir Kota Bekasi Cetak Generasi Qur’ani

Umum246 Dilihat

PESANTREN Tahfidz Al Qur’an Darul Munir yang beralamat di Perum Pondok Mitra Lestari, Jl Lumba Lumba Blok D3, Jati Rasa, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, punya visi melahirkan generasi Al Karimah, berprestasi dan terampil, berdasar Al Qur’an dan Sunnah.

Hal itu diungkapkan KH Mushoffa Amal Lc belum lama ini. Dikatakan, untuk mewujudkan visi itu Pesantren Tahfidz Al Qur’an Darul Munir, memiliki misi yaitu membimbing santri untuk taat kepada Allah dan Rasul-Nya, meningkatkan imtaq dan imtek (sains, teknologi dan seni), inovatif, kreatif, beperestasi di bidang akademik dan non akademik.

Visi misi yang baik belum tentu dapat melahirkan generasi Qur’ani. Oleh karena itu dibutuhkan guru, pengajar yang profesional di bidangnya masing masing.

Menyadari pentingnya peran guru, tenaga pengajar, Darul Munir sengaja merekrut tenaga pengajar baik dari lulusan dalam negeri maupun luar negeri, terutama dari Timur Tengah.

Pesantren Darul Munir memiliki fasilitas untuk kegiatan belajar dan mengajar, seperti gedung megah dengan ruang kelas yang nyaman. Begitu juga asrama yang dikelola dengan memperhatikan kebersihan dan kesehatan lingkungan asrama.

Yang menarik, kegiatan ekstra kurikulernya sangat mengasikkan seperti belajar menunggang kuda, memanah dan kegiatan lainnya. (Imran Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *