Mudir PesantrenMu Wirio Soedarmo Gombong Jadi Ketua PDPM Kebumen

Umum150 Dilihat

KEBUMEN, KORANBEKASI.ID – Musyawarah Daerah (Musda) XVIII Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Kebumen secara resmi ditutup pada Ahad (7/6/2024) di SMP Muhammadiyah Sempor, Kebumen.

Perhelatan akbar yang dibuka Bupati Kebumen Arif Sugiyanto tersebut telah berjalan lancar. Kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap empat tahunan inibadalah ajang untuk mengevaluasi kinerja pimpinan selama satu periode, merumuskan program dan kebijakan, serta memilih pimpinan baru untuk periode 2024-2028.

Sebanyak 11 orang dari 33 calon tetap, masuk dalam daftar calon tetap formatur. Rapat memutuskan Heri Pramono sebagai ketua dibantu Abdurrahman Wahid sebagai Sekretaris dan Fajar Mustofa sebagai Bendahara.

Heri Pramono mengatakan bahwa dia akan melakukan optimalisasi fungsi pemuda Muhammadiyah sebagai alat dakwah, memperkuat kaderisasi, peningkatan kapasitas anggota dan peningkatan ekonomi dalam rangka membawa Kebumen semakin semarak dengan kegiatan positif anak muda.

Mudir Pesantren Muhammadiyah Wirio Soedarmo Gombong yang juga Kepala SMA Muhammadiyah Gombong menegaskan, dalam urusan politik, pemuda Muhammadiyah menjaga jarak yang sama dengan partai politik maupun calon kepala daerah yang maju dalam kontestasi pilkada serentak November 2024 mendatang. (Tarqum Aziz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *