Dana Rp5 M untuk Pembelian Alat Olahraga bagi Warga Kota Bekasi, Dispora Ngaku Sudah Dibelikan Semuanya

Bekasi Kota1500 Dilihat

DANA sebesar Rp5 miliar yang diterima Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemerintah Kota Bekasi, seluruhnya sudah digunakan sesuai kebutuhannya. Dana yang seharusnya untuk Belanja Pengadaan Alat-alat Olahraga untuk Diberikan kepada Masyarakat untuk tahun anggaran 2023 tersebut, sudah dibagikan ke pihak-pihak terkait.

Demikian dikataka Kabid Pemuda Dispora Kota Bekasi Muhammad AR kepada koranbekasi.id, Selasa (12/9/2023). “Dana senilai Rp5 miliar tersebut sudah dibelikan alat-alat olahraga untuk diberikan kepada masyarakat di 12 kecamatan di Kota Bekasi,” ujarnya.

Diakuinya bahwa progresnya ternyata sudah dipihak ketigakan oleh ULV. “Ketika ingin membeli barang pihak mereka meng-iya kan lalu mensalurkan ke setiap kecamatan. Karena pada saat tahun 2019-2021 terkena covid dan kondisi masyarakat yang kurang baik maka salah satu cara untuk membantu menyehatkan masyarakat untuk kembali sehat, maka di berikan alat alat olahraga berupa peluit elektrik (dikarenakan saat pandemi), bolasepak, bola basket, tenis meja, bolavoli, bulutangkis,” paparnya.

Muhammad AR menegaskan, tidak ada kendala dalam progres pembelian. Namun, masyarakat Kota Bekasi banyak yang belum kebagian setelah pembelian barang itu karena memang disalurkan lewat kecamatan juga kelurahan kemudian RW dan setelah itu baru ke warga.

‚ÄúDikarenakan masyarakat Kota Bekasi banyak, jadi ada sebagian warga yang belum kebagian, diharap segera mengusul kan lagi ke camatnya agar semua warga kebagian, jumlah keseluruhan semuanya ada di bendahara barang, tercatat rapi proses pemberian dan penerimaannya juga ada,” jelasnya. (Irgi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *