Nikmati Rumah Joglo Bernuansa Alam di Tarumajaya Bekasi

Umum1589 Dilihat

LENGANG dan asri. Pepohonan tinggi menjulang memenuhi jalan saat berkunjung ke kawasan wisata alam yang terdapat di Tarumajaya. Wisata alam yang bernama Rumah Joglo Puri Wedari terletak di Jl Mutiara Gading City, Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Bangunan tradisional di sekeliling rumah Joglo seperti sumur timba, lesung padi, kereta kencana, dan saung kayu dapat mengobati kerinduan warga asal Jogyakarta terhadap kampung halamannya.

Selain itu pula, Rumah Joglo juga dikelilingi oleh nuansa alam pepohonan rindang yang jauh dari hiruk pikuk ibu kota. Hal itu membuat para pengunjung merasa tenang, dan nyaman saat menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Hal serupa dikatakan juga oleh para pengunjung bernama Putri. “Enak suasananya adem, banyak space buat duduk. Fasilitas juga ada mushola, toilet, dan saung-saung. Tapi mungkin perlu ditambahin lagi spot foto untuk menarik perhatian pengunjung,” ujarnya, Selasa (19/9/2023).

Sementara itu, pengunjung lain juga merasakan hal yang sama. “Tempatnya alami banget, cocok untuk bersantai keluarga dengan harga yang terjangkau. Udah gitu dekat juga dari rumah saya,” ungkap Fadhil, pengunjung asal Kedung Jaya.

Bagi para pengunjung yang ingin berwisata alam di Bekasi, Rumah Joglo bisa kalian dapati dengan tiket seharga Rp10.000/orang. (Sheila, Mahasiswi STAI At-Taqwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *