Besok, Sejumlah Tokoh Nasional Pastikan Hadir di Parsadaan Siregar Boru Dohot Babere

Umum650 Dilihat

SEKITAR 100 lebih warga, termasuk pengurus  dan anggota Keluarga Besar Parsadaan Siregar Boru Dohot Babere (PSBB) serta Naposo Nauli Bulung memastikan hadir dalam acara Halal bi Halal PSBB 2024. Kegiatannya berlangsung pada 4 Mei 2024 di Sekolah Islam Al-Jannah Cibubur 31 Jambore Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Tkmur.

“Kami berharap kegiatan Halal Bi Halal 1445H/2024M yang dilaksanakan Parsadaan Siregar Boru Dohot Babere bisa dihadiri semua keluarga bapak, ibu, abang, kakak, anggi, dan koum sisolkot,” ujar Kiman Siregar selaku Ketua PSBB.

Acara ini juga cukup menarik karena ada pemberian infak, sedekah, donasi dalam kegiatan pembagian Paket Bingkisan Ramadhan 1445H.

“Kita berikan berupa sembako bagi koum sisolkot yang kurang mampu, yang berdomisili DKI Jkt, Banten, dan Jawa Barat yang sangat membutuhkan,” lanjutnya.

Sejumlah tokoh nasional dipastikan hadir seperti Syamsir Siregar (mantan BIN), Yusuf Siregar (Presiden Siregar se-Dunia), Hamsiruddin Siregar (Bacalon Bupati Paluta), Jenderal Riswandi Siregar, Muslimin Siregar, dan sejumlah nama lainnya. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *