Keluarga Besar Parsadaan Siregar Boru Dohot Babere Ramaikan HBH di Cipayung

Umum266 Dilihat

MAYJEN Purn Syamsir Siregar dan istri batal hadir di acara Halal bi Halal Keluarga Besar Parsadaan Siregar Boru Dohot Babere (PSBB) serta Naposo Nauli Bulung di Sekolah Islam Al-Jannah Cibubur 31 Jambore Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (4/5/2024). Dikabarkan Syamsir dan istri sedang dalam kondisi kurang sehat.

“Kita doakan agar abanganda dan istri (Syamsir Siregar) cepat pulih kembali kesehatannya,” ujar Ketua PSBB Kiman Siregar mengawali sambutannya.

Namun, sejumlah tokoh Siregar lainnya seperti Muslimin Siregar, Hamsiruddin Siregar, Alimuda Siregar (bacalon walikota Padangsidimpuan), termasuk tokoh muda yang juga bendahara umum PSBB dan anggota DPRD Paluta periode 2024-2029 Syafran Siregar turut hadir. Tak terkecuali Pandapotan Siregar, Hermanto Siregar, dan Mayjen Riswandi Siregar.

“Karena masih Idul Fitri kami seluruh pengurus dan staf mohon maaf yang sebesar-besarnya. Memang tidak hanya di PSBB, juga ada di organisasi lain, kita masih kesulitan mengumpulkan naposo dan nauli bulung (anak-anak muda) karena mereka menganggap ikut yang beginian itu kolot,” lanjut Kiman.

Sebelumnya acara diawali kata pengantar dari ketua panitia Pandapotan Siregar dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran. Juga ada sambutan dari dewan pembina Hamsiruddin Siregar yang juga calon Bupati Paluta.

Acara ini juga cukup menarik karena ada pemberian infak, sedekah, donasi dalam kegiatan pembagian Paket Bingkisan Ramadhan 1445H. Tak hanya itu juga puluhan doorprize yang sudah disiapkan panitia. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *