Pelantikan Pimpinan Muslimat MA di Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi

Umum121 Dilihat

PELANTIKAN Pengurus Cabang dan Pimpinan Muslimat Mathla’ul Anwar se-Kota Bekasi masa khidmat 2024 – 2029 berlangsung di Aula Masjid Agung Al – Barkah Kota Bekasi, Minggu (12/05/2024) siang. Kali ini mengusung tema “Mathla’ul Anwar Menata Umat Merekat Bangsa”.

Acara ini dihadiri Ketua MUI Kota Bekasi yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum MUI Kota Bekasi KH Sukandar Ghozali, Ustad Awang Wahyu TB (ketua PD Mathla’ul Anwar Kota Bekasi), Ustad Hana Lutfiana (Ketua PD Muslimat Mathla’ul Anwar Kota Bekasi), perwakilan dari berbagai ormas Islam dan partai se- Kota Bekasi.

Proses pelantikan dilakukan secara khidmat dan lancar. Total keseluruhan pengurus cabang dan muslimat MA yang dilantik ada 26 orang dari perwakilan 12 Kecamatan se-Kota Bekasi.

Ustad Awang Wahyu TB selaku Ketua PD Mathla’ul Anwar Kota Bekasi, dalam sambutannya berharap kepada para pengurus yang baru saja dilantik, bisa berkontribusi, bersinergi dan berkolaborasi.

“Saya berharap kepada pengurus cabang yang baru saja dilantik bisa berkontribusi, bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh instansi pemerintah di Kecamatan se-Kota Bekasi dan seluruh elemen masyarakat se-Kota Bekasi,” ujarnya.

Dalam wawancara dengan tim MUI TV Kota Bekasi, Ustad Marzuki selaku ketua panitia acara, menyampaikan harapan bagi pengurus cabang agar solid dan bisa membawa nama Mathla’ul Anwar dengan baik.

“Tentunya bagi seluruh ketua pengurus cabang kecamatan di setiap Kota Bekasi, harapannya bisa lebih solid, bisa membawa nama baik Mathla’ul Anwar. Dan serta senantiasa bisa lebih bermanfaat bagi seluruh warga kota bekasi dan warga Indonesia,” lanjutnya. (raihan)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *