Lagi, MUI Kota Bekasi Terima Hewan Kurban Sapi dari Anggota DPRD Gus Shol

Umum271 Dilihat

LAGI, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi menerima hewan kurban sapi. Adalah anggota DPRD Kota Bekasi H Sholihin yang menghibahkan sapi untuk dikurbankan dan proses kurban diselenggarakan pada Selasa (18/6/2024) pagi. Proses Kurban sapi hibah dari Sholihin diselenggarakan di halaman kantor MUI Kota Bekasi.

Turut hadir Ketua Umum MUI Kota Bekasi KH Mir’an Syamsuri, Sekretaris Umum Buya H Hasnul Kholid, serta para pengurus harian MUI Kota Bekasi, juga staff dan karyawan. Buya Hasnul dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Solihin yang telah menghibahkan sapi untuk dikurbankan. Ia juga menghaturkan doa, semoga berkah dan segala doa dapat diijabah oleh Allah SWT.

“Pada hari ini berkah kantor MUI Kota Bekasi di hari kedua Idul Adha ini tanggal 11 Dzulhijjah Kami mendapatkan sapi kiriman dari Gus Shol yang diberikan kepada kantor MUI Kota Bekasi. Semoga apa yang diinginkan oleh Gus Shol berkah dan semoga di ijabah oleh Allah SWT,” ujar Hasnul dalam sambutannya.

KH Mir’an Syamsuri mendoakan semoga apa yang menjadi tujuannya, maksudnya, dan cita-citanya dikabulkan oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini tanggal 11 Dzulhijjah kita beramai-ramai di depan kantor MUI Kota Bekasi untuk menyaksikan pemotongan hewan kurban yang diberikan oleh Gus Shol yaitu seekor sapi yang mudah-mudahan apa yang menjadi tujuannya, maksudnya, dan cita-citanya dikabulkan oleh Allah SWT dan diterima kurbannya dengan nilai yang baik,” ujar Mir’an.

Sapi kurban yang memiliki warna kulit coklat itu sudah disembelih pukul 09.50 WIB. Pemotongan ini berlangsung dengan lancar. (Amanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *