MUI Kota Bekasi Sembelih Hewan Kurban Sapi dari Tri Adhianto

Umum307 Dilihat

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi menerima sapi hibah dari Dr H Tri Adhianto untuk dikurbankan. Proses kurban di selenggarakan pada Selasa (18/6/2024) pagi di halaman kantor MUI Kota Bekasi.

Dihadiri Ketua Umum MUI Kota Bekasi KH Mir’an Syamsuri, Sekretaris Umum Buya H Hasnul Kholid, serta para pengurus harian MUI Kota Bekasi, juga staff dan karyawan. Buya Hasnul dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Tri yang telah menghibahkan sapi untuk dikurbankan.

“Alhamdulillah segenap pengurus Majelis Ulama Indonesia menghaturkan ribuan terima kasih kepada Bapak H Tri Adhianto yang telah memberikan satu ekor sapi untuk dipotong di kantor MUI Kota Bekasi,” ujar hasnul dalam sambutannya.

KH Mir’an Syamsuri mengatakan, pemotongan hewan kurban ini dalam rangka melaksanakan amanah dan titipan dari Tri. Insyaa Allah nanti akan dibagikan kepada yang membutuhkan.

“Alhamdulillah di pagi hari yang cerah ini di tanggal 18 Juni 2024 kita berkumpul di halaman kantor MUI Kota Bekasi. Dalam rangka melaksanakan amanah titipan pemotongan hewan kurban yang pertama diberikan oleh Bapak H Tri Adhianto. Tahun ini memberikan satu ekor sapi untuk MUI Kota Bekasi yang insya Allah nanti akan kami bagikan kepada yang membutuhkan. Mudah-mudahan segala hajat yang diinginkan Bapak Tri Hadianto akan selalu dihaturkan oleh Allah SWT,” ujar Mir’an dalam sambutannya.

Berikut ini adalah nama-nama yang diperuntukkan dalam hewan kurban tersebut, Imam Yulianto bin Masngudi, Fahmi Naufal Yulianto bin Imam Yulianto, Endang Sri Patmowati binti Widadi, Agus Iriyanto bin Widadi, Didik Supriyono bin Widadi, Yuyuk Mindarsih binti Sakijan, Dyah Noora Prima Bhakti binti Nurcholis.

Sapi kurban yang memiliki warna kulit hitam itu sudah di sembelih pukul 09.30 WIB. (Amanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *