Suparman Meninggal Dunia di Mina Setelah Maghrib

Umum788 Dilihat

INNALILLAHI wainnailaihi rojiun. Senin (17/6/2024) pukul 19.00 WAS setelah maghrib atau 23.00 WIB, rekan yang juga sahabat tercinta kami dari KBIHU Maulana Azhari di Kayuringin Kota Bekasi bernama Suparman menghembuskan nafas terakhirnya di Mina.

Jenazah memang sempat mengalami pingsan sehari setelah tiba di Mina. Seperti dilaporkan wartawan koranbekasi.id Zulkarnain Alfisyahrin dari Mina, berangkat bersama istrinya menunaikan ibadah haji, Suparman orangnya baik dan suka diminta untuk memotret dirinya. Namun, sejam sebelum kepergiannya, Suparman kembali pingsan hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Bapak H Suparman, Semoga Almarhum Husnul Khotimah, diampuni segala dosanya diterima semua amal ibadahnya. Bagi Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan…
Aamiin Yaa Robbal Alamiin.”

Demikian kalimat demi kalimat dilontarkan dalam grup WA dari teman-teman KBIHU Maulana Azhari. Aamiin Ya Robbal Aalaamin. Semoga do’a kita diijabah oleh Allah SWT, selamat jalan saudara ku. (Bersambung)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *