Hari Kedua MUI Gebyar Muharram 1446 H Gelar Pawai

MUI234 Dilihat

MASIH dalam rangkaian Gebyar Muharram 1446 H gelar pawai Muharram, pada hari ke- 2, Jumat (5/7/2024) pawai dimulai pada pukul 14.00 WIB yang berkumpul di Plaza Kantor Wali menuju Alun Alun M Hasibuan Kota Bekasi. Hadir Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhammad beserta istri.

Selain identik dengan bazar dengan berbagai produk dan lomba yang dilaksanakan sejak hari pertama Gebyar Muharram, juga dihiasi dengan Pawai Gebyar Muharram 1446 H yang dimulai pukul 14.30 – 17.00 WIB. Rute pawai Muharram ini dari Plaza Kantor Walikota Bekasi – Jl Ahmad Yanu -Jl Serma Marjuki Center Poin – Jl Veteran (Radio El Gangga) – Finish di Alun alun M Hasibuan Kota Bekasi.

Pawai Gebyar Muharram 1446 H diikuti banyak peserta dari seluruh Aparatur Pemerintah Kota Bekasi, Ulama dan Masyarakat Kota Bekasi. Ada sekitar 59 rombongan yang mengikuti pawai ini, yaitu dari Aparatur Pemerintah Kota Bekasi, 12 Kecamatan se-Kota Bekasi, Ormas Islam se-Kota Bekasi. Pada saat mulai hingga akhir kondisi cuaca sedikit mendung dan gerimis, tetapi mereka tetep bersemangat untuk berpartasipasi dalam acara ini.

Ketika melintas di depan panggung utama, yaitu di Alun Alun M Hasibuan Kota Bekasi sejumlah rombongan yang melintas menampilkan sambutan hingga pantun untuk meramaikan acara. Rangkaian Gebyar Muharram 1446 H diakhiri dengan doa bersama akhir-awal tahun dan tabligh akbar Malam Tahun Baru 1446 H pada Sabtu (6/7/2024). (Amanda & Fatimatuz Zahra, Siswa Magang SMK Bina Husada Mandiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *