PJSI Akan Gelar Fashion Show Janda

Umum162 Dilihat

PERSATUAN Janda Seluruh Indonesia ( PJSI) bersilaturahim ke rumah tokoh masyarakat Kota Bekasi yang juga seorang politisi dari salah satu partai politik di Indonesia, H Mochtar Mohammad yang berdomisili di Jalan Cemara Raya Jaka Permai Kota Bekasi.

Ketua Umum PJSI Dhea Bacan didampingi wakil bendahara umum Citra Yunita dan beberapa anggota bersilaturahim dalam rangka menyampaikan program kerja dan kegiatan PJSI yang akan diselenggarakan.

Kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain pelatihan gunting rambut, make up, menjahit, fashion show dan membentuk koperasi simpan pinjam untuk para janda.

“Kami mendukung semua program kerja yang di ajukan oleh PJSI karena kegiatan ini positif bagi masyarakat, dan khususnya bagi para janda tentu sangat bermanfaat,” kata Mochtar Muhammad di kediamannya..

Kegiatan yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu pagelaran fashion show untuk para janda yang berusia 20 hingga 35 tahun. Kegiatan ini ditargetkan akan di ikuti sebanyak 50 orang peserta. Memperebutkan piala dan uang tunai.

Ketua Umum PJSI Dhea Bacan mengatakan semoga program kami dapat terlaksana dengan baik, sebab dengan memberikan keterampilan bagi para janda tentu akan mensejahterakan mereka karena dapat menjadi lapangan kerja terutama yang masih muda dan usia produktif.

“Semoga PJSI bisa berkembang lebih pesat dan membentuk cabang- cabang di berbagai kota dan daerah. Dan untuk mengembangkan PJSI dan melakukan berbagai kegiatan tentu tak luput dari dukungan para donatur yang peduli pada para janda,” ujar Dhea penuh semangat.

” Terima kasih untuk Bapak Mochtar yang telah peduli dengan para janda, menerima kunjungan kami dengan senang hati, mensupport semua kegiatan PJSI dengan memfasilitasi gedung dan catering saat acara fashion show mendatang,” tutup Dhea. (fri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *