Semarak Ramadhan, NasDem Kota Bekasi Konsolidasi dan Bukber

Umum1442 Dilihat

SEMARAK Ramadhan 1444 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi terus melakukan kegiatan konsolidasi dan pembekalan politik bagi kader, bacaleg, serta buka puasa bersama yang juga diisi kultum.

Kegiatan ini berlangsung di gedung pertemuan Graha Hartika Wulan Sari Bekasi, diikuti lebih 80 kader, bacaleg Partai NasDem dari tingkat Kota, Propinsi dan RI. Narasumber yang hadir mengisi pembekalan yakni Komisioner KPU Ali Syefa, Tommy Siswanto selaku Komisioner Bawaslu Kota Bekasi, Wantim Iksan Said tokoh Bekasi, pada Jumat ( 7/4/2023).

Aji Ali Sabana sebagai Ketua Partai Nasdem Kota Bekasi menyampaikan bahwa kader partai terus mengisi kegiatan-kegiatan positif dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1444 H. Ada agenda kegiatan konsolidasi dan buka puasa bersama, berbagi takjil, santunan, pos layanan mudik Idul Fitri dimana kegiatan ini telah dilakukan secara rutin setiap tahun.

“Konsolidasi organisasi hal yang penting dilakukan untuk penguatan dan soliditas kader partai sehingga loyal serta mengakar sampai akar rumput, apalagi telah memasuki tahun politik, kurang dari 10 bulan tepatnya 14 Febuari 2024 nanti pelaksanaan perhelatan demokrasi lima tahunan, kemenangan menjadi target partai baik pileg, pilpres maupun pilkada, sehingga bisa berbuat lebih banyak untuk kepentingan masyarakat,” ujar Aji.

Dia pun mengaku optimis Partai NasDem di hati masyarakat, konsistensi NasDem mengedepankan politik tanpa mahar menyakini melahirkan legislatif, kepala daerah yang bersih, berkualitas tanpa beban. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *