IBM Bekasi Gelar Aksi Bela Palestina dan Kutuk Israel

Umum262 Dilihat

FORUM Rektor Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah (FR PTMA) menggelar Aksi Bela Palestina dan Kutuk Israel. Kegiatan ini diselenggarakan serentak di seluruh PTMA, sebanyak 173 Perguruan Tinggi yang berlangsung pada Selasa (7/5/2024) di masing-masing PTMA.

Salah satu PTMA yang menggelar aksi bela Palestina dan kutuk Israel yaitu Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi (IBMB). Kegiatan ini diikuti seluruh civitas akademika, mulai dari mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan.

Jalur aksi bela Palestina dan kutuk Israel yaitu dari Kampus 1 IBMB menuju kampus 2 IBMB. Para mahasiswa yang hadir pada aksi Bela Palestina dan kutuk Israel menunjukkan sikap yang semangat dan penuh perjuangan. Tidak hanya para mahasiswa, para dosen dan tenaga kependidikan juga menunjukkan sikap yang penuh perjuangan.

Rektor IBMB Dr H Jaenuddin mengatakan bahwa ia merasa bersyukur seluruh civitas akademika IBMB tergerak untuk membela Palestina.

“Alhamdulillah seluruh civitas akademika Institut bisnis Muhammadiyah Bekasi, para rektor, para wakil rektor, dosen, dan seluruh mahasiswa kita bergerak untuk terpanggil pada saudara-saudara kita di Palestina yang dibombardir oleh Israel sejak beberapa bulan terakhir ini tidak ada berhentinya. Maka itu untuk solidaritas kita sesama muslim dan sesama umat manusia kita mendukung untuk kemerdekaan Palestina,” ujar Jaenuddin.

Ia pu  mengajak seluruh civitas akademika IBMB agar dapat mengorbankan waktu, harta, dan tenaga untuk membela Palestina.

“Mari kita korbankan waktu kita mari kita korbankan tenaga kita dan mari kita korbankan harta kita untuk kita kumpulkan sebagai donasi keberpihakan kepada Palestina,” lanjutnya.

Kegiatan ini diselesaikan dengan orasi-orasi yang membangkitkan semangat. Orasi orasi tersebut disampaikan Warek 3 Epen Supendi yang juga selaku koordinator lapangan kegiatan ini dan seluruh Himpunan Mahasiswa IBMB. (Amanda Putri Meidiyani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *