Ketua PDPM Tegal: PCPM Bumijawa Harus Menjadi Wadah Pencerahan Umat

Umum86 Dilihat

TEGAL, KORANBEKASI.ID – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal melantik ketua dan anggota Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Bumijawa periode 2024-2028 di Masjid al-Falah Dukuh Benda, Jum’at (21/06/2024).

Muhammad Zubair terpilih dan dilantik sebagai Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Bumijawa 2024-2028 beserta jajarannya. Pelantikan dilakukan Ketua PDPM Kabupaten Tegal, Nouval Husen dan Ahmad Rozikin selaku Sekretaris.

Adapun susunan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Bumijawa, Tegal Periode 2024-2028 adalah Muhammad Zubair (Ketua), Nurul Adam Arifin (Sekretaris), Kamaludin (Bendahara), M Bilal (Kabid Organisasi), Misbah Abdul Malik (Kabid Pendidikan), Akhmad Jaruki (Kabid Ekonomi), Ahmad Fikri Yuni Nursalim (Kabid Dakwah), Muhamad Irfan (Kabid Seni Budaya dan Olahraga), dan Ndan Wakhyudin (Kabid Kokam dan SAR).

Dalam sambutannya Noval Husen selaku Ketua PDPM Tegal menegaskan keberadaan Pemuda Muhammadiyah Cabang Bumijawa harus menjadi pemuda negarawan yang terus memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat dengan model dakwah para pemuda yang santun, menggerakkan, menggembirakan dan memberdayakan.

Sementara Nurul Adam Arifin selaku sekretaris mewakili PCPM Bumijawa menegaskan bahwa pengurus terpilih harus dapat terus bergandengan tangan, saling mendukung, dan saling menguatkan untuk menjadi agen perubahan yang membawa keberkahan dan nilai kemanfaatan bagi ummat, bangsa dan persyarikatan Muhammadiyah.

“Kami berkomitmen kuat untuk menjalankan peran sebagai eksponen kepemudaan dan anggota organisasi otonom Muhammadiyah dengan berkontribusi secara positif bagi masyarakat serta Persyarikatan Muhammadiyah, khususnya di Kecamatan Bumijawa,” ujarnya.

Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Dukuh Benda yang mewakili PCM Bumijawa, Amanulloh meminta agar pengurus terpilih periode 2024-2028 segera bekerja dan melaksanakan tugas-tugasnya. Hal tersebut dalam rangka mendorong kemajuan dan meningkatkan kemanfaatan dan eksistensi dakwah organisasi PCPM Bumiajawa bagi masyarakat sekitarnya sebagaimana perjuangan mereka membentuk PCPM Bumijawa. (Tarqum Aziz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *