Pj Walikota Gani Muhammad : Bekasi Bersama Palestina Murni Kegiatan Kemanusiaan

Umum166 Dilihat

PJ Walikota Bekasi Raden Gani Muhammad mendukung dan mengapresiasi Bekasi Bersama Palestina jilid 2. Dukungan itu ia sampaikan saat menerima panitia Bekasi Bersama Palestina jilid 2 di Pendopo kantor Walikota Bekasi, Kamis (4/7/2024).

Gani Muhammad berpesan, agar aksi kemanusiaan ini jangan sampai ada yang membelokkan agenda yang mulia menjadi ajang politik. Karena pelaksanaan Bekasi Bersama Palestina berdekatan dengan waktu pemilihan walikota.

“Silahkan para bakal calon walikota datang, tapi jangan membawa atribut partai dan ajang dukung mendukung calon walikota. Ini murni kegiatan kemanusiaan. Jangan dibelok-belokkan menjadi ajang politik,” tegasnya.

Menurutnya, Bekasi Bersama Palestina jilid 1 berjalan sukses dan mendapat pujian dari berbagai kalangan. Oleh karena itu ia meminta agar pelaksanaan Bekasi Bersama Palestina jilid 2 harus lebih baik dan lebih sukses.

Dalam pertemuan itu hadir mendampingi Pj Walikota Asda 2 Inayatullah, pejabat Dinas Perhubungan, dan Lingkungan Hidup. Sedangkan dari panitia Bekasi Bersama Palestina jilid 2 antara lain ustadz Verry Koestanto, Ismail Ibrahim, Abdul Qodir AKA, ustadz Maulana, dan sejumlah ustadz yang terlibat dalam ke panitiaan.  (Imran Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *